Rabu, 21 Oktober 2009

teramat tragis :'(

parah banget deh ya kaka gue masa kelewatan banget ngerjain adek sendiri
jadi kemaren malem itu gue kelaperan belom makan. baru kebangun garagara cape banget. abis itu mama marahmarah, "kamu nih tidur mulu ga inget waktu, makan ngga minum ngga -_-'". "iya kok ma abis ini makan, bareng ni ami"
nah om om udah pada pulang langsung deh gue sama ami jalan ke dapur, daaaan alhamdulillah selamat sampai tujuan -__-
pas lagi ambil makan
irun: mi, kok gue lemes banget ya. ada buah ga?
ami: ada tuh di bawah
irun: (buka laci bawah) yang mana nih mi?
ami: itu tuh yang di plastik, ada anggur
irun: seriusan lo mi? waaah asikasik
jengjengjreeeeeng dan tau ga apa yang gue temuiin? dan isinya adalah j-e-n-g-k-o-l. yes si JENGKOL salah satu kebanggan indonesia itu, mana gue deketin pula ckck. dan gue langsung ngibrit baunya boo ga tahan. siapa lagi yang makan jengkol di rumah heraan deh ya

2 komentar:

  1. ichaaaaaaa blog lo gue link yaa.. link blog gue juga yaa http://oneword4oneworld.blogspot.com makasih :)

    BalasHapus