Senin, 12 Oktober 2009

ih tekanan batin gueee

jadi gini ceritanya, kan hari ini sabrina ngerayain ulang tahun tuh ya di platinum abis pulang sekolah sekitar jam 3an deh. nah terus tuh kan abis makan sama bikin surprise gitu gue di telfon
"papa" (bunyi nada dering ga jelas gitu)
irun: halo assalamualaikum (asiiik alimnya)
papa: walaikumsalam, sa dimana?
irun: di gading pa, kenapa?
papa: lah kok di gading? ga pulang?
irun: belom pa, ini nisa lagi ngerayain ultahnya sabrina
papa: yaaah gimana sih kan mau jemput ni ami -____-'
irun: oh emang nisa ikut yaa?
papa: iyalaaaaaah, udah tuh lagi di jemput ama dede ya!
--------------ga nyampe 10 detik--------------------
"dede" (bunyi nada dering ya sama)
irun: yee kenape?
dede: eh gue jemput ya tunggu lo disitu... eh sa beliin makanan dong laper gue (najis kebiasaan buruk)
irun: apaan?
dede: pizza 1 slice aja
irun: 1 pan deh ya biar puas
------------------15 menit-------------------------
mbakmbak pizza: nih mbak pizzanya, baru pulang sekolah ya? (sambil ngeliatin gue pake seragam)
irun: hahaha iya mbak
mbakmbak pizza: oh, makasih ya dateng kembali :) (insyaallah ye kalo ga ditanyatanyain -__-)
-----------------------------------------------------
nah kan udah masuk mobil ya tuh dede langsung minta terus makan dengan lahap
dede: eh sa mending lo telfon bokap bilang lagi macet jadi ga bisa ikutan
irun: hm gimana ya? coba deh
akhirnya ngambil hp terus buka log terus call 'papa' deh
irun: pa gimana nih agakagak macet jalannya takut telat
papa: oh yaudah papa juga udah di jalan nih sama mama, nisa pulang aja ya!
irun: oh yaudah deh pa salamualaikum
abis itu gue matiin dengan hati membara. tau gini gue di gading aja deh yaayaaa! nyusahiiiiin grr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar